Not Alone

一人じゃない(hitorijanai)

Forums

Post Reply
Forum Home > Humor > Kok Tau ?! *gombal mode ON*

pearl_jo87
Moderator
Posts: 250
Co : kmu anaknya tukang sate ya? Ce : kok tau?! Co : karna kmu sudah membakar api cinta di hatiku..XD
July 3, 2012 at 11:46 AM Flag Quote & Reply

lukasdwik
Administrator
Posts: 13

Co : kmu anaknya tukang sate ya? Ce : kok tau?! Co : bilang donk ke ortu mu, kalo bakar sate jangan sampe gosong :/ #flirt #fail

--

Faith is ability to see the unseen

July 3, 2012 at 11:23 PM Flag Quote & Reply

Andy
Site Owner
Posts: 83

A= cowo

B=cewe

 

1st:

A : say, aku rasa umurku udah gk panjang lagi deh

B : EH!! kenapa kamu?!?!

A : jantungku udah gk berfungsi dengan benar lagi

B : maksudnya?!?!?

A : tiap ada di dekatmu, jantungku berdegup kencang~~ sekali

 

2nd:

A : Pak pos sekarang sudah ga mau lagi ngirim surat

B : Ko bisa ga mau lagi say ??

A : Katanya terlalu besar jadi ga mau

B : Emangi ngirim apa ko terlalu besar ??

A : Aku pengen ngirimin semua cintaku ke kamu

 

3rd:

A : udah ah aku gak mau keseringan ketemu kamu.

B : kenapa?

A : takut diabetes aku kumat.

B: kok bisa?

A: kemanisan liat senyum kamu

 

4th:

A : say, tau gak surat apa yang paling bagus dan paling indah?

B : surat cinta yah say?

A : bukan, ada lagi yang lebih bagus

B : surat apa say?

A : surat nikah kita nanti <3

 

5th:

A : mataku bermasalah nih kata dokter mata

B : emang mata kamu knp say?

A : kata dokter mata di mataku ada kamu trus <3

--

Do the best and make a better generation

July 4, 2012 at 1:14 AM Flag Quote & Reply

pearl_jo87
Moderator
Posts: 250

A : Cowok

B : Cewek


1st  :

A : Kamu itu temen macem apa sih?

B : Mang kenapa?

A : Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu.

(asseek) :D


2nd :

A : Nganggur gak? Temenin aku jalan yuk

B : Kemana bang?

A : Temenin menjalani sisa hidupku.

(Hajarrr blehh) :D


3rd :

A : Eh, kamu tahu gak?

B : Tahu apa?

A : Panas setahun dihapus hujan sehari, Jomblo setahun dihapus kamu sehari.

(prikitiuww):D


4th :

A : Senyum kamu kayak baking soda.

B : Kok bisa?

A : Bikin senyumku ikutan mengembang.

(tarreek mang) :D


5th :

A : Kamu tau gak? Orang2 selalu berkata ada musim panas ada musim dingin.

B : Kan emank iya.

A : Ya sech, tapi.... Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim... Musim rindu..

(galauuu...)


6th :

A : Kamu tau gak? Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh.

B : Macyak ceeeeih.

A : Belajar jadi yang terbaik buat kamu. 


7th :

A : Temenin aku ke rumah sakit yuk?

B : Ngapain?

A : Hati aku ilang nih.

B : Kok bisa?

A : Diambil kamu.

(iihiiiii...)


8th :

A : Mencintaimu itu kaya mancing ikan.

B : Maksudnya?

A : Sekali dapet, gak akan aku lepas lagi

(yipi ye yipi yow) :D


9th :

A : Kamu suka makan kerupuk yah?

B : Kok tau?

A : Tawa kamu renyah banget, suka deh..


10th :

A : Tau motto yamaha?

B : Tau Bang, Yamaha selalu didepan.

A : Biarin deh Yamaha semakin didepan, aku maunya disamping kamu aja

(jiah..)


11st  

A : Cuma ada 3 manis alami di dunia ini, gula, madu dan KAMU....

(Hadoohh)


12nd :

A : Jari kamu bagus ya?

B : Masya sech?

A : Apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya..

(Hahaha, ampunn) :D


13rd :

A : Kita ke toko bunga yuk!

B : Mau beli apa?

A : Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu

(wkwkwk) :D


14th

A : Motto Trans TV apa yaa ?

B : Trans TV milik kita bersama...

A : Kalo aku, milik kamu selamanya.

(yipi ye yipi yow) :D


15th

A : Ntar tolong izinin aku, yah.

B : Izinin apa?

A : Izinin aku mencintai kamu sekali ini saja

(Prikitiuw...) :D

--

God's plan is perfect :)

June 21, 2013 at 5:54 AM Flag Quote & Reply

You must login to post.